Meleleh Air Mata, Viral Momen Haru Pertemuan Ayah-Anak, Berpisah 6 Tahun Lamanya Kerja di Taiwan


Meleleh Air Mata, Viral Momen Haru Pertemuan Ayah-Anak, Berpisah 6 Tahun Lamanya Kerja di Taiwan

lndonesia.org - Pertemuan merupakan momen yang bisa mengundang tangis haru untuk kedua insan yang telah lama berpisah, apalagi pertemuan tersebut setelah enam tahun lamanya berpisah. Jadi dipastikan tangis haru tak lagi terbendung.

Akun instagram @undercover.id mengunngah saat-saat pertemuan antara seorang ayah dengan anaknya yang berusia delapan tahun. Anak tersebut berpisah dengan ayahnya saat berusia 2 tahun.

Sang ayah di awal video terlihat berlari menuju lapangan kecil tempat anaknya bermain sepak bola, Sang ayah yang memakai kaos berwarna merah itu awalnya meminta bola teman anaknya. Saat berada di depan gawang yang dijaga anaknya, sang ayah berdiri dan terus memandang anaknya.

Sang anak yang mengetahui kedatangan ayahnya tersebut, langsung berteriak "Ayah" dan langsung memeluk ayahnya dengan menangis.

Dalam video tersebut tertulis, Sang ayah berpisah selama enam tahun untuk bekerja di Taiwan. "Setelah 6 tahun berpisah jarak Indonesia- Taiwan, akhirnya aku bisa kembali memeluk anakku."

Video tersebut mendapatkan ribuan komen dari warganet, dan kebanyakan menyatakan terharu melihat video tersebut. 

"Kalian orang2 yang kuat ..aku tak akan mampu seandainya di posisi kalian .. Semangat kalian para orang tua yang melakukan apapun demi keluarga ... Kalian luar biasa", tulis @angkringan.petruk.jagil.

"6 tahun bukan waktu yg sebentar, walau bapaknya udh gondrong pas balik lg dia msh inget dan manggil ayah????", balas @saputroadam92.

"Bikin mewek aja, pdhl udah lama gak mewek????????", kata @elzie.1798.

"nyeseknya terasa", komentar @cicilinadianasari_.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.