Bukan Hanya Mnet, Banyak Lagu Kpop yang Mempermainkan Agama Islam


Bukan Hanya Mnet, Banyak Lagu Kpop yang Mempermainkan Agama Islam

lndonesia.org - Konten kreator Ali Hamza menilai banyak lagu Kpop yang mempermainkan agama Islam dan banyak yang tidak menyadarinya. Dia mengungkapkan bukan hanya Mnet yang melakukan penghinaan terhadap Islam.

Ali Hamza mengaku hatinya sakit karena agamanya dipermainkan. Dia menyebut jika peristiwa tersebut hanya terjadi satu atau dua kali mungkin masih bisa dimaklumi karena khilaf.

Namun, menurut Ali Hamza kejadiannya lebih dari 3 kali sehingga tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Tau nggak kalau nggak hanya Mnet yang mempermainkan agama Islam. Kalian wajib tahu Kpop jelas-jelas mempermainkan agama Islam, salah satunya azan. Aku bakal tunjukin sekarang dan ini parah banget, kalian wajib share ke siapa pun. Jangan mau agama kita (Islam) dipermainkan," kata Ali Hamza dalam videonya.

@alinezad

Satu dua kali hilaf tapi kalo 4-5 kali uda gabisa dibiarkan. Hati gw sakit nama Allah gw dipermainkan 🙂 #viral #trending #kpop #kpopers #kpoper #fyp

♬ موسيقى إسلامية هادئة - Goldenmac
Dia kemudian menampilkan sejumlah artis Korea Selatan (Korsel) yang dianggap telah menghina agama Islam, beberapa diantaranya adalah Loco dan CL.

Rapper ternama Korsel, Loco dinilai telah memasukkan suara azan dalam lagunya yang berjudul "Act Serious". Di awal lagunya terdengar lantunan azan yang sudah diremix.

Kemudian CL, dia dianggap telah menghina agama Islam dengan lagunya yang berjudul "Mental Breakdown". Lagunya dianggap memasukkan lantunan Al-Qur'an surat An-Naba ayat 32-34.

Selain Loco dan CL, ada Jay Park yang juga dinilai telah menghina agama Islam. Dalam lagu Jay Park yang berjudul Mukkbang terdapat kata-kata seperti Allah, haram dan wanita-wanita Arab. Sementara itu, di bait aslinya tertulis "Sembah aku seperti Allah" dan "berhentilah untuk Allah, semua yang kita inginkan adalah salam-salam.

Terkait lagu-lau Kpop yang dianggap menghina Islam tersebut, Ali Hamza mengajak Kpopers Muslim meninggalkan dunia Kpop.

"Yuk guys yang Muslim, buka mata kalian. Aku juga pengen ngajak kalian masuk surga bareng-bareng sama keluarga kita, sama Rasulullah. Udalah, tinggalkan dunia per-kpopan itu," kata Ali Hamza dalam videonya.

[indozone]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.