Gerindra Temui PDIP, Hasto: Salam Ibu Megawati Buat Pak Prabowo


Gerindra Temui PDIP, Hasto: Salam Ibu Megawati Buat Pak Prabowo

lndonesia.org - Pertemuan dua petinggi partai politik pendung pemerintah yakni PDI Perjuangan (PDIP) dan Gerindra menyiratkan banyak pesan. Pertemuan ini berlangsung di kantor DPP PDIP, Selasa, 24 Agustus 2021.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menyampaikan salam dari sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Hasto menyebut, pertemuan yang dihadiri jajaran penting kedua partai tersebut banyak yang dibahas. Namun, tidak membahas isu-isu tertentu secara spesifik.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, selamat datang. Salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri buat Pak Prabowo dan juga buat seluruh jajaran kader Partai Gerindra," kata Hasto, Selasa 24 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu, pertemuan selanjutnya digelar secara tertutup. Sebelum pertemuan tertutup, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang memimpin rombongan juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada jajaran elite PDIP dan Megawati Soekarnoputri.

Bahkan Muzani menyebut, para pengurus yang datang adalah pertama kali menginjakkan kaki ke kantor PDIP. Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua MPR itu juga memuji desain kantor dan bangunan kantor partai banteng yang begitu bagus.

"Inilah injakan kaki pertama di kantor DPP PDI Perjuangan, dan kami harap ini bukan yang terakhir. Dan kami akan sering menginjakkan kaki di tempat ini bersama-sama," tutur Muzani.

Pun, menurutnya semangat kantor dari DPP PDIP akan bisa menular ke Gerindra.

"Dan kami merasa semangat dari kantor ini bisa menular ke kami. Ini adalah terus terang buat kami," lanjut Muzani.   

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta. Dalam pertemuan hadir para senior dan pengurus pusat DPP PDIP. 

Dari elite PDIP yang menemani Hasto adalah Yasona Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga, Ahmad Basarah, Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto.

Sementara, dari Gerindra hadir pengurus teras partai berlambang Garuda tersebut. Terlihat Sugiono, Putih Sari, Moreno Soeprapto, Andre Rosiade dan lain-lain.[viva]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.