Relawan Jokowi: Presiden Jadi Sasaran Tembak Orang Dalam, Sudah Saatnya Reshuffle Kabinet


Relawan Jokowi: Presiden Jadi Sasaran Tembak Orang Dalam, Sudah Saatnya Reshuffle Kabinet


lndonesia.org - Kegaduhan dan penolakan atas kebijakan PPKM yang telah diputuskan pemerintah bukan diprakarsai oleh kelompok oposisi, melainkan dari orang dalam istana.

Demikian ditegaskan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer menyikapi berbagai kegaduhan yang belakangan terjadi, salah satunya soal sebaran ajakan demo bertajuk "Jokowi End Game" yang sempat membuat geger.

"Lawan Jokowi sekarang adalah di dalam lingkarannya yang selalu membuat pemerintah menjadi lemah dan menjadi sasaran tembak para oposan," kata Noel, sapaan Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (25/7).

Melihat dinamika yang terjadi, Noel pun berharap kepada Presiden Joko Widodo untuk mengambil sikap tegas atas dugaan pembangkangan para anggota di Kabinet Indonesia Maju.

Sebab baginya, para menteri yang berseberangan dengan kebijakan presiden adalah virus nyata di dalam pemerintahan Jokowi.

"Sudah saatnya presiden segera mengambil keputusan politik, yaitu reshuffle kabinet, mumpung belum terlambat," tandasnya(RMOL)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.