Minta Jokowi Tidak Perpanjang PPKM Darurat, Dewi Tanjung: Saya Punya Feeling, Ada Misi Jahat Untuk Jatuhkan Bapak


Minta Jokowi Tidak Perpanjang PPKM Darurat, Dewi Tanjung: Saya Punya Feeling, Ada Misi Jahat Untuk Jatuhkan Bapak


lndonesia.org - Dewi Tanjung meminta agar Presiden Joko Widodo tidak menyetujui perpanjangan PPKM Darurat Jawa-Bali. Sebab, ia mencium di balik itu ada tujuan jahat yakni melengserkan Jokowi dari kursi Presiden.

"Yakinlah dengan feeling saya. Ada niat terselubung dari mereka-mereka yang dari kemarin berambisi ingin melengserkan bapak," kata Dewi Tanjung dalam sebuah video yang dilihat redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (17/7).

Wanita yang cukup kontroversial ini meminta agar Presiden Joko Widodo membiarkan rakyat tetap beraktivitas, mencari makan di tengah belantara virus corona yang tak terlihat dan makin mengganas.

"Kami akan tetap prokes, kami akan memperketat prokesnya. Kami tahu corona ini bahaya, kami tahu. Tapi kasih kesempatan rakyat untuk mencari nafkah, kasih kami kesempatan untuk mencari makan pak," pintanya.

Diakhir, Dewi Tanjung berharap Jokowi mendengarkan permintaannya itu. Karena menurutnya, apa yang diminta ini adalah kebaikan bersama.

"Yakinlah apa yang nyai katakan, jika bapak perpanjang PPKM ini, ada pihak yang memanfaatkan untuk membuat kegaduhan di negara ini menggunakan poeple power," demikian Dewi Tanjung.(RMOL)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.