Berpisah dari Alfin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta


Berpisah dari Alfin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta

lndonesia.org - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz masih menjadi perbincangan netizen di sosial media. Terlebih memang Larissa kerap curhat mengenai kondisinya usai berpisah dari Alfin.

Seperti yang baru dilihat dalam postingan Larissa di insta stories. Dia mengunggah cuplikan video khotbah dari pendeta Henny Kristianus.

" Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa di Instagram Stories, Senin, 7 Juni 2021.

Dalam video khotbah yang dibawakan Henny, berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang yang bisa memberikan efek positif bagi si pemberi maaf.

" Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata Henny dalam video tersebut.

Dalam video itu juga, khotbah yang diberikan Henny juga memberikan kekutaan bagi wanita-wanita yang mengalami tekanan dan masalah hidup yang cukup besar.

" Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," ujar Henny.[]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.