Viral Foto Nani Peracik Takjil Sianida Dasteran dalam Sel Tahanan


Viral Foto Nani Peracik Takjil Sianida Dasteran dalam Sel Tahanan


lndonesia.org - Foto tersangka kasus takjil sianida, Nani Aprilliani Nurjaman (25), dasteran atau memakai pakaian daster di dalam sel tahanan viral di media sosial. Polisi angkat bicara terkait hal tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi membenarkan bahwa foto Nani dasteran di dalam sel tahanan tersebar di sejumlah media sosial. Dia mengaku telah melihat foto Nani yang tampak mengenakan daster warna oranye itu dan menyayangkannya.

"Kami juga dapat foto itu, kenapa bisa seperti itu," kata Ngadi saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (4/5/2021).

Bahkan, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Polsek Bantul sebagai tempat penitipan tahanan wanita. Pasalnya hal tersebut seharusnya tidak terjadi.

"Jadi kami koordinasi dengan polsek tempat dia diamankan, kan khusus wanita kan di sana di polsek perintis (Polsek Bantul) tahanan wanita kok bisa seperti itu," ucapnya.

"Ini baru kita konfirmasi benar tidak apakah settingan atau apa. Jadi saya juga belum bisa pastikan itu, karena dari mana sumbernya saya juga belum tahu," imbuh Ngadi.

Sementara itu, Kasat Tahti Polres Bantul Iptu Mawardi mengatakan dia juga telah melihat foto Nani dasteran tersebut. Pihaknya pun akan melakukan pengecekan ke Polsek Bantul.

"Saya memang sudah melihat dan itu kan dititipkan di Polsek Bantul. Nah, nanti kita baru mau mengecek di sana. Jadi kebenarannya nanti kita cek di sana," ujarnya.


Terkait kebenaran foto tersebut, Mawardi mengaku belum bisa memastikannya. Namun secara tidak langsung dia mengaku anggotanya telah menyampaikan ke Unit Reskrim Polsek Bantul.

"Anggota Tahti sudah ada yang ke sana. Sudah menyampaikan ke Kanit Reskrimnya (Polsek Bantul) untuk ke depannya jangan diposting seperti itu," katanya.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.