Tak Sudi Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?


Tak Sudi Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?


lndonesia.org - Selebgram Ade Londok kembali menjadi sorotan publik. Sebab, dia menolak berkolaborasi dengan komedian Sule.

Hal tersebut diungkap Ade Londok dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram asisten Sule, Anton. Di situ, tampak wajah Ade Londok yang tidak terima disandingkan dengan Sule.

"Bilang sama si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apalagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?” kata Ade Londok.

Selanjutnya, Ade Londok meminta sejumlah uang kepada ayah kandung Rizky Febian itu jika berniat berkolaborasi dengannya. Dia juga membahas soal harga diri.

"Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? Nih punya harga diri," kata Ade Londok.



Lelaki yang populer berkat odading mang oleh ini kemudian membandingkan sikap Sule dengan salah satu bintang sinetron Preman Pensiun, Roni. Menurutnya, sang aktor lebih baik ketimbang Sule.

"Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik, sudah kerasa baiknya ya," tutur Ade Londok di akhir video.

Lewat caption, Anton mengaku heran dengan sikap Ade Londok yang tega mengatakan hal seperti itu kepada Sule.

"Apa kesalahan Anton Abox haji @ferdinan_sule @jeks_deni sampai segitunya si londok," kata Anton.

Sontak saja unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Satu di antaranya datang dari Sule sendiri.

Dia memberikan komentar dengan bahasa Sunda.

"Ton naha susu warnana bodas??? (Kenapa susu warnanya putih)," ujar Sule di kolom komentar.[sc]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.