Penjelasan Ormas PP soal Alat Isap Sabu-Miras Ditemukan di Posko


Penjelasan Ormas PP soal Alat Isap Sabu-Miras Ditemukan di Posko


lndonesia.org - Polisi menemukan alat isap sabu dan 284 botol miras saat menggerebek markas ormas Pemuda Pancasila (PP) di daerah Tangerang Kota, Banten. Ketua PAC Pemuda Pancasila Cibodas Lili Efendi angkat bicara soal penemuan itu.

Lili menepis alat sabu itu milik kader PP. Sementara ratusan miras tersebut, kata Lili, milik salah seorang pedagang di belakang posko PP.

"Miras yang ditemukan dalam mobil itu juga hanya numpang parkir saja, menurut info yang saya dapat dari lapangan," kata Lili kepada detikcom, Jumat (2/4/2021).

"Yang jelas itu (alat sabu) punya oknum/pelaku yang memanfaatkan posko PP tersebut. Adapun miras itu milik pedagang di belakang posko PP tersebut," lanjutnya.

Lili mengatakan posko PP yang digerebek polisi di Jalan Borobudur itu sudah lama tidak digunakan para kader PP. Ia juga menepis bahwa pria berinisial ZR yang diamankan polisi merupakan kader PP.

"Bukan (kader)," lanjutnya.

Sebelumnya, penggerebekan posko ormas PP itu tersebut terjadi pada Kamis (1/4). Tindakan itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan warga soal markas tersebut yang dinilai meresahkan.

Satu orang berinisial ZR (43) pun ikut diamankan polisi saat penggerebekan berlangsung. Selain alat isap sabu, polisi menyita 29 dus berisi minuman keras.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.