Dihadiri Jokowi, Nikahan Atta-Aurel Dibandingkan dengan Nikahan Puteri HRS: Covid Dah Selesai?


Dihadiri Jokowi, Nikahan Atta-Aurel Dibandingkan dengan Nikahan Puteri HRS: Covid Dah Selesai?

lndonesia.org - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu, 3 April 2021 di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan keduanya dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi negara, yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi sendiri hadir sebagai saksi dalam akad pernikahan dari pihak Aurel. Sementara Menhan Prabowo menjadi saksi dari pihak Atta.

Adapun Ketua MPR Bambang Soesatyo juga hadir menjadi perwakilan keluarga Atta.

Sesaat sebelum akad digelar, Ketua MPR Bamsoet sempat menyampaikan beberapa patah kata.

“(Atta) bukan lelaki biasa. Saya berpesan pada Atta, sebuah perkawinan sebuah perjalanan panjang, pasti akan ditemui cobaan, namanya hidup. Buat Aurel dan Atta, saya sampaikan berumah-tangga itu rumit, harus siap dan kalau ada masalah selesaikan berdua,” kata Bamsoet, dilansir dari Republika.

Pernikahan Atta dan Aurel memang menarik perhatian masyarakat hingga menjadi trending di media sosial.

Bukan hanya karena dihadiri oleh para pejabat dan selebriti, namun juga karena rangkaian pernikahannya sejak awal telah ditampilkan secara langsung di TV swasta nasional.

Warganet pun tak ayal meninggalkan beragam komentar. Beberapa bahkan menghubungkannya dengan masalah politik.

Ada yang membandingkan pernikahan Atta dan Aurel tersebut dengan pernikahan anak Rizieq Shihab.

Seperti diketahui, salah satu alasan Rizieq Shihab ditahan adalah pernikahan anaknya yang dianggap melanggar protokol kesehatan.

“Apa bedanya ya pesta kawinan anaknya IBHRS dengan pesta kawinan atta-aurel? Kasih tau gue dong!” kata @ekowboy2.

Cuitan di atas pun lantas mengundang reaksi, termasuk komentar-komentar dari warga Twitter lain.

“Nggak usah anaknya Habieb rizieq dah tetangga gue aja baru bikin tenda udah di paranin petugas keamanan pas hari H. Semua udah pakai masker tetep aja suruh bubar,” balas @eranolok.

“Beda nuansanya. Kalo anak HRS nuansanya surgawi, kalo yang ini nuansa duniawi,” timpal @Wiwin_Dilevo.

“Beda pak.. satunya masuk tipi satunya masuk bui,” balas @PuspitaMey3. (*)




Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.