Selingkuh dengan Nissa dan Rumah Tangga Terancam Cerai, Ayus Sabyan Buka Suara


Selingkuh dengan Nissa dan Rumah Tangga Terancam Cerai, Ayus Sabyan Buka Suara

lndonesia.org -  Publik dikejutkan dengan kabar penyanyi religi, Nissa Sabyan yang dikabarkan menjadi pelakor (perebut laki orang) rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Bahkan Ririe sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara dan sudah menjalani sidang satu kali.

Kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan dibenarkan oleh adik kandung Ayus, Nova. Dalam sebuah tayangan talk show di televisi, ia membenarkan jika kakak kandungnya terlibat cinta terlarang dengan Nissa Sabyan.

Menurut keterangan Nova, sang kakak kedapatan selingkuh sejak 2019 lalu. Namun ia tidak mengetahui secara pasti kapan keduanya mulai menjalin hubungan. Perselingkuhan tersebut tidak hanya satu kali.

Sudah empat kali keluarga mendapati keduanya kembali dekat meski sudah berkali-kali dimaafkan oleh istri Ayus, Ririe Fairus. Namun akhirnya Ririe menyerah dan memilih pisah dengan pria yang sudah memberinya dua orang anak itu.

Pasca Nova live memberikan klarifikasi di televisi, ia langsung menghubungi kakak kandungnya itu melalui chat WhatsApp. Beredar percakapan antara Nova dengan Ayus. Dalam chat tersebut, Ayus berjanji akan segera menyelesaikan kasusnya.



Berikut isi chat WA kakak beradik itu: 

"Assalamualaikum a. Nova minta maaf atas klarififkasi Nova kemarin (ditelevisi). Nova benar-benar bingung harus gimana. kasian juga Kak Eri jadi banyak dihujat," kata Nova.

"Sebelum lo minta mmap gw udah maapin," kata Ayus dengan emoticon pelukan.

"Ya tapi ini jadi banyak media yang nyerbu Nova," kata Nova.

"Insya Allah akan diselesaikan," balas Ayus.

"Segera ya a. Biar gak larut," kata Nova.

"Fokus lo sekarang tenangin mami, tenangin mama bapak, udah itu aja dulu," kata Ayus.

"Nova merasa mami jauh lebih tenang," balas Nova.

"Wah alhamdulillah," kata Ayus.

"Malah kayaknya lebih lapang hati mami dibanding Nova," kata Nova kepada Ayus.

"Aaa sayang Nova," balas Ayus.

"Nova juga sayang aa, tapi Nova juga benci aa," kata Nova.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.