Tiba di Rumah Duka, Chacha Sherly Eks Trio Macan Langsung Dimakamkan


Tiba di Rumah Duka, Chacha Sherly Eks Trio Macan Langsung Dimakamkan


lndonesia.org - Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal usai kecelakaan. Jenazahnya kini sudah dimakamkan.

Pantauan detikcom, jenazah Chacha sampai di Sidoarjo sekitar pukul 18.37 WIB. Namun tidak langsung dibawa ke rumah duka. Melainkan dibawa ke Masjid Al-Muhajirin yang tak jauh dari rumah duka, untuk disalatkan.

Setelah disalatkan, jenazahnya dibawa ke rumah duka di Perum Kedung Turi Permai I, RT 36 RW 08, Desa Kedung Turi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Sekitar 15 menit berselang, jenazah penyanyi berusia 29 tahun itu dibawa ke Makam Desa Wage, Kecamatan Taman, untuk dimakamkan. Kapolrestabes Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan, Chacha merupakan putri anggota Satnarkoba Polresta, Iptu Agus Achmad Hansip. Ia mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Chacha.

"Kami atas nama Polresta Sidoarjo dan jajaran mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah," kata Sumardji, Selasa (5/1/2021).

Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal usai kecelakaan. Jenazahnya kini sudah dimakamkan.

Seperti diketahui, Chacha menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1). Dia mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Chacha Sherly pun langsung dilarikan ke RSUD Unggaran untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.