Diduga Selingkuhan Wakil DPRD Sulut, Beredar Foto Angel Sepang, Netizen: Pelakor Termuda


Diduga Selingkuhan Wakil DPRD Sulut, Beredar Foto Angel Sepang, Netizen: Pelakor Termuda

lndonesia.org - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan foto-foto Angel Sepang, wanita 19 tahun yang diduga menjadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Athur Kalijongan. Keduanya kedapatan naik mobil bersama oleh istri sah, Michaela Paruntu.

Tak ingin kehilangan suaminya, Michaela nekat menghadap sang suami hingga terseret beberapa meter. Video tersebut viral di media sosial dan membuat warga di sekitarnya khawatir lalu meminta pengendara mobil untuk berhenti.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @irennpietersz1 terlihat foto-foto Angel Sepang saat masih remaja. Dalam foto pertama, nampak Angel dengan rambut pendeknya tersenyum ke arah kamera.

Kemudian ada juga foto Angel saat masih berusia 19 tahun, nampak rambutnya diikat kebelakang dan ia mengenakan blazer hitam. Berikutnya foto Angel tengah tersenyum sambil menaikan jari telunjung dan jari tengahnnya.

Tak hanya itu, nampak juga foto saat Angel tengah tertidur di atas rumput, matanya ditutup dan mengenakan kacamata hitam, sementara lidahnya menjulur ke luar.




Foto Angel Sepang saat masih duduk di bangku SMP juga diperlihatkan. Ia nampak mengenakan seragam Pramuka dengan topi cokelat dan dasi merah. Dan yang terakhir, foto-foto Angel bersama empat teman SMP nya. Angel nampak mengenakan seragam putih biru dan tersenyum memperlihatkan barisan giginya. Rupanya Angel pernah ikut ajang putra putri Tomohon.

"2021 ikut ajang pelakor," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Pelakor termuda," kata seorang netizen.

"Belajar sejak dini," timpal yang lain.

"Prestasi luar biasa dapat penghargaan pelakor termuda, sungguh wow," balas yang lainnya. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.