Rocky Ajak Milenial Memilih dengan Akal Sehat, Syahrial: Pikiran Tidak Bisa Dibungkam karena Dana dan Kuasa


Rocky Ajak Milenial Memilih dengan Akal Sehat, Syahrial: Pikiran Tidak Bisa Dibungkam karena Dana dan Kuasa


lndonesia.org - Ajakan Pakar Filsafat Rocky Gerung kepada kaum milenial untuk memilih dengan akal sehat pada hari H Pilkada Serentak 2020 nanti didukung Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution.

Dalam akun Twitternya, @syahrial_nst, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat ini menyindir soal kebebasan berpikir masyarakat dalam hal memilih pemimpin.



Dalam hal ini Syahrial mengutip pemikran dari Antropologi dari Universitas California, Santa Cruz, Roger M. Keesing.

Namun sebelum itu, dia juga menyinggung soal seminar "Revolusi Akal Sehat" yang diadakan organisasi massa (Ormas) Islam terbesar di Sumatera Utara (Sumut), Al-Jami'iyatul Washliyah yang dihadiri Rocky Gerung.

"Ormas Islam terbesar di Sumut al-Wasliyah menerima Rocky Gerung untuk memberi pembekalan tentang ‘Akal Sehat’," cuit Syahrial sebagaimana dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/11).

"Roger: Pikiran tidak bisa dibungkam hanya karena penguasa punya dana dan kuasa. Percayalah, sia-sia!" demikian Syahrial Nasution menambahkan.

Ajakan Rocky Gerung kepada milenial untuk memilih dengan akal sehat disampaikan saat menghadiri diskusi yang berlangsung di Warung Kopi Srikandi Merdeka Walk, Medan, Kamis (26/11).

Dalam kesempatan tersebut, Rocky juga menyinggung soal politik dinasti yang menurutnya memperburuk politik dan cita-cita Bangsa.(RMOL)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.