1 Tahun Terlibat Prostitusi, Siapa Saja Pelanggan Artis ST-Selebgram MA?


1 Tahun Terlibat Prostitusi, Siapa Saja Pelanggan Artis ST-Selebgram MA?


lndonesia.org - Polisi mengamankan artis inisial ST dan selebgram inisial MA terkait kasus prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Keduanya diketahui sudah cukup lama melayani pria hidung belang.

"Hasil penyidikan diperkirakan sudah sekitar 1 tahun melakukan kegiatan itu," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Jakut, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Hanya saja, Sudjarwoko tidak mengungkap siapa saja para pelanggan artis dan selebgram itu. Termasuk sosok pria hidung belang yang diamankan saat memakai jasa mereka.

"(Pekerjaannya) swasta saja," imbuhnya.


Sudjarwoko mengatakan, ST adalah artis pemain film layar lebar, sedangkan MA adalah selebgram bintang iklan. Keduanya ditangkap di hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) malam saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang.

"Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta," kata Sudjarwoko.


Dari Rp 110 juta itu, keduanya mendapatkan bayaran masing-masing Rp 30 juta (total Rp 60 juta). Sisanya adalah bagian muncikari.

"Dua wanita ini mendapat bayaran Rp 30 juta, kalau 2 orang berarti Rp 60 juta, sisanya Rp 50 juta untuk diamankan untuk biaya muncikari," katanya.


Sisanya sesuai kesepakatan (dibayar) setelah selesai melakukan kegiatan akan dilunasi Rp 50 juta," katanya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan dua orang muncikari terdiri dari perempuan dan laki-laki. Keduanya berinisial AR dan AC.

Dalam penggerebekan ini, polisi menyita barang bukti berupa handphone dan kondom serta seprai. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.


Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Wirdhanto menyebutkan bahwa MA dan ST sudah beberapa kali terlibat prostitusi.

"Kalau MA dan ST itu pengakuannya baru beberapa kali (terlibat prostitusi)," ujar Wirdhanto.

Lalu siapa saja pelanggannya?

'Salah satunya pengusaha itu," kata Wirdhanto.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami siapa saja pria hidung belang itu.

"Masih kami dalami," kata Hadi.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.