Kesal Anaknya Ditelanjangi , Orang Tua Pelajar ke Polisi: Telanjangin Koruptor Bisa Gak?


Kesal Anaknya Ditelanjangi , Orang Tua Pelajar ke Polisi: Telanjangin Koruptor Bisa Gak?

lndonesia.org - Orang tua pelajar yang anaknya digelandang ke Polres Jakarta Utara mengaku kecewa dengan perlakuan yang dilakukan pihak kepolisian. Itu dialami Jhon Lenon Tarigan lantaran anaknya diamankan karena diduga akan ikut aksi demo penolakan Omnibus Law di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/10/2020).

"Jadi saya dikabari istri katanya anak saya kena razia atau apalah tadi di jalan. Sementara anak saya ini masih di bawah umur belum sampai 17 tahun masih kelas II SMA," ujar Jhon di depan Mapolres Jakut, Kamis (8/10/2020). 

"Anak saya ini bukan anak berandal, kenapa sampai begini, aturan ditanya dulu kenapa dan mau kemana. Ini kenapa ditangkap atau ditelanjangi semua. Kecewa saya, coba kalau berani berantas korupsi dibikin kayak gitu. Ditelanjangi si koruptor di jalan, bisa gak?" sambung warga Jalan Viraya, Kelurahan Utan Panjang. Kemayoran itu.

Kekesalan juga dirasakan Warti (53), warga asal Sukapura, Jakarta Utara. Dia kaget ketika dihubungi petugas kepolisian bahwa anaknya diamankan polisi. "Katanya anak saya bernama Ibnu Kaesadewo ditangkap. Kaget saya," ucapnya.

Dia tidak menyangka anaknya yang baru lulus dari bangku sekolah ikut dalam aksi massa. Pantauan di lokasi, puluhan orang tua memadati depan Polrestro Jakarta Utara untuk menjemput anaknya. Sebelum menjemput, orang tua diwajibkan membawa KTP dan KK sebagai syarat memulangkan. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.