UAS Ajak Masyarakat Infakkan Harta Untuk Kampung Quran Di Pesawaran


UAS Ajak Masyarakat Infakkan Harta Untuk Kampung Quran Di Pesawaran
lndonesia.org - Kabupaten Pesawaran menjadi penutup rangkaian road show Ustaz Abdul Somad (UAS) di Provinsi Lampung, Minggu (27/9). UAS mengisi kajian di Kampung Quran Al Fushha, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan.

Dalam tausiahnya, dai kondang lulusan Al Azhar, Kairo Mesir itu, menyampaikan rasa syukurnya. Kabupaten Pesawaran telah memiliki kampung Quran yang menjadi tempat untuk mencetak para hafiz dan hafizah.

"Alhamdulillah Pesawaran sudah mempunyai Kampung Quran yang akan mencetak para penghafal Alquran bagi generasi penerus, demi terwujudnya Lampung bebas buta Alquran," kata UAS seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

UAS juga mengajak agar warga dapat mendukung dan membantu membesarkan Kampung Quran tersebut.

"Jamaah agar bersama sama untuk membesarkan dan menginfaqkan hartanya untuk pembangunan Kampung Quran Al Fushha dan masjidnya ini, agar kelak harta yang kita infakkan itu akan bisa membawa kita kepada jannah-Nya," kata dia.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Kapolres Pesawaran, para ormas Islam, majelis taklim, serta dan para jamaah.

Kegiatan mendapat pengamanan ketat dari personel Kepolisian, Korem, Marinir, FPI dan juga Kokam Muhammadiyah.

Selain itu, dalam rangkaian acara juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh UAS bersama dengan para donatur, tanda dibangunnya Masjid Al Fushha Pesawaran. (Rmol)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.