Tidur Sekamar dengan Pria Lain, Istri Dokter di Pasuruan Digerebek Warga


Tidur Sekamar dengan Pria Lain, Istri Dokter di Pasuruan Digerebek Warga
lndonesia.org - Istri seorang dokter di Pasuruan, Jawa Timur, diduga selingkuh, Jumat (11/9/2020) dinihari. Warga yang resah dengan perbuatan tak terpuji ini menggerebeknya. Ibu dua anak dan pria bukan suami ini diamankan di Mapolsek Nguling.

Penggerebekan tersebut sempat direkam oleh warga. Dalam video amatir tersebut, SKD yang merupakan istri dokter warga Tongas, Probolinggo dan YD tertangkap tangan sedang tidur di salah satu rumah di Desa Nguling. Pasangan bukan suami istri ini menginap di rumah warga yang merupakan teman YD.

Mendengar istrinya selingkuh, suami SKD yang merupakan dokter di RSUD Probolinggo mengajak puluhan warga dan TNI serta kepolisian menuju tempat istrinya menginap bersama pria lain.

Sang suami mendengar kabar erselingkuhan itu dari tetangganya di Mojokerto. Kabar yang dia dengar, istrinya kawin siri di Desa Nguling.

Dalam penggerebekan tersebut tak sampai terjadi kekerasan. Saat warga datang, sejoli bukan suami istri ini tidur berdua dia atas ranjang.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, keduanya diamankan aparat Babinsa Koramil dan kepolisian setempat. Pihak kepolisian masih berupaya untuk mencari jalan keluar, termasuk mendamaikan mereka.

Menurut dokter, rumah tangganya tidak ada masalah. "Bahtera rumah tangga tidak ada masalah. Siapa yang tidak sakit hati melihat istri diselingkuhi," ujarnya.[]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.