Sosok Feby Febiola, Bintang Tersanjung yang Tampil dengan Rambut Hampir Botak


Sosok Feby Febiola, Bintang Tersanjung yang Tampil dengan Rambut Hampir Botak
lndonesia.org - Nama Feby Febiola menjadi perbincangan dengan penampilan barunya berambut hampir botak. Bintang Tersanjung itu selama ini selalu tampil feminim.
Namun kali ini dia memperlihatkan beberapa gaya rambutnya yang hampir botak. Apa sebab dia mengubah penampilannya itu? Hal ini karena Feby usai menjalani kemoterapi. Dia menjalani kemoterapi usai dia divonis kista ovarium

Kehidupan Feby menarik disimak. Berikut ini sosok Feby Febiola:

1. Bintang Tersanjung
Wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini awalnya merupakan seorang model pada majalah remaja. Lalu dia merambah ke dunia akting.

Sinetron yang dibintanginya antara lain Cinta Cenat Cenut, Si Yoyo, dan Ganteng Ganteng Serigala Returns. Selain sinetron, Feby membintangi beberapa judul film, antara lain Kapan Kawin, Penghuni Lain, dan Capres. Namun pada 2006, dia meninggalkan dunia akting.

2. Penyanyi
Feby Febiola perlahan meninggalkan dunia akting untuk memulai karier baru sebagai penyanyi. Namun dia fokus menyanyi terutama pada lagu rohani. Dia merilis album rohani pada tahun 2007 berjudul Beautiful Worship.

3. Kehidupan Asmara
Kehidupan pribadi Feby menarik disimak. Wanita cantik ini menikah dengan Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis pada tahun 2000. Beberapa kali pernikahan mereka dikabarkan retak. Namun akhirnya keduanya resmi bercerai pada 23 April 2013.

Resmi bercerai, Feby Febiola menikah lagi dengan Franky Sihombing pada 22 Januari 2015. Franky merupakan penyanyi gospel Indonesia dan ayah dari penyanyi Petra Sihombing. Pasangan ini saat menikah berstatus janda dan duda.

4. Operasi Kista Ovarium
Kabar ini mengejutkan publik. Feby memposting kabar dirinya akan menjalani operasi kista ovarium di Instagram-nya. Dia berpose dengan menggunakan baju rumah sakit berwarna hijau. Feby meminta doa pada followernya agar operasinya berjalan lancar.

Beberapa hari setelah operasi, dia memposting kabar dirinya harus bed rest. Meski demikian, dia bersyukur atas apa yang sudah dijalaninya selama ini. Bahkan dia mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Story-nya.

5. Berambut Hampir Botak
Feby Febiola tampil dengan gaya rambut baru. Gaya rambutnya bikin heboh karena tampil super pendek bahkan hampir botak. Namun Feby mengungkapkan alasan dia memangkas rambutnya karena rambutnya rontok usai kemoterapi akibat kista ovarium.

Dia mengungkapkan itu di Instagram-nya. Feby pun menyebut sudah 6 sesi kemoterapi. Meski demikian, Feby mengaku keadaannya kini baik-baik saja.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.