Habis Diundang ke Istana, Deretan Artis ini Langsung Puji Kalung Anti Corona Kementan


Habis Diundang ke Istana, Deretan Artis ini Langsung Puji Kalung Anti Corona Kementan

lndonesia.org - Efektivitas kalung antivirus buatan Kementan kerap diragukan oleh publik terkait penangkalan virus corona. Kendati begitu, beberapa artis ini ternyata malah puji dan mengaku bangga mengenakan kalung antivirus yang mengandung Eukaliptus (minyak kayu putih) tersebut.

Hal ini lantas membuat netizen curiga adanya muatan politis di balik aksi para selebritis tersebut. Terlebih, beberapa selebritis yang memuji kalung antivirus Kementan pernah diundang untuk datang ke Istana. Bahkan, ada pula yang bertemu langsung dengan Menteri Pertanian 2019-2024, Syahrul Yasin Limpo.

Lalu, siapa sajakah artis tersebut?

Yuni Shara

Dilansir dari Okezone, Yuni Shara memuji kalung eukaliptus kreasi Litbang Kementan tersebut. Ia pun mengaku merasa terlindungi karena kalung yang dikenakannya berkhasiat untuk membunuh virus. Sebelumnya, Yuni memaparkan bahwa dirinya harus menggunakan produk antivirus dari luar negeri.

“Sebelumnya saya pakai produk dari luar, namun yang saya pakai saat ini produk Indonesia, dari petani Indonesia, yang tumbuh di Indonesia dan saya sangat bangga memakai produk ini. Inovasi ini perlu dilanjutkan lagi,” tutur Yuni.

Iis dahlia  

Pedangdut Iis Dahlia juga mengemukakan hal serupa. Melalui akun Instagram miliknya, Iis mengunggah foto dirinya saat menggunakan kalung berwarna hijau tersebut. Ia pun menambahkan caption bernada persuasif sebagai berikut.

“Dulu saya pakai produk dari luar, namun yang saya pakai saat ini kalung eucaliptus produk Indonesia, inovasi karya anak bangsa, yang dibuat dari tanaman asli yang tumbuh di Indonesia dan saya sangat bangga memakai produk ini,” puji artis dua anak ini pada kalung antivirus Kementan.

Kristina

Pedangdut lain yang tak mau ketinggalan adalah Kristina. Ia bahkan menggunggah video saat dirinya bertemu langsung dengan Menteri Pertanian, Syahrul Lasin Limpo. Kristina yang mengenakan kemeja putih tersebut terlihat bangga memakai kalung produksi Kementan tersebut.

“Kakak Vicky (Vicky Shu) juga harus pakai biar kita sehat semua, selalu sehat Amin,” ucapnya.

Nayunda Nabila

Penyanyi Nayunda Nabila Nizrinah juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah video saat Syahrul Lasin Limpo memasangkan kalung tersebut ke lehernya.

“Ini adalah karya anak bangsa yang harus wajib kita apresiasi. Biar ga kena virus corona,” ujarnya. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.