Cathrine Wilson Ngaku Sudah Tiga Bulan Pakai Sabu


Cathrine Wilson Ngaku Sudah Tiga Bulan Pakai Sabu
lndonesia.org -Artis cantik Cathrine Wilson pasca ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat pagi di kediamanya dinyatakan terbukti positif menggunakan sabu. Hal ini diketahui dari hasil tes urine artis yang akrab disapa Keket itu positif metamfetamin, zat yang terkandung dalam narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, dalam penggerebekan itu, Polisi juga menangkap satu orang berinisial J yang bekerja sebagai sekurity rumah Cathrine.

“Setelah diperiksa, urine keduanya positif mentamfetamin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan pers virtual dari Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/7).

Dari hasil pemeriksaan awal, kepada penyidik Cathrine mengaku telah mengkonsumsi barang haram perusak anak bangsa itu dalam dua atau tiga bulan terakhir.

Namun demikian, Yusri belum menyampaikan alasan mengapa Catherine nekat mengkonsumsi sabu karena masih pemeriksaan.

“Pengakuanya sudah dua atau tiga bulan menggunakan Sabu,” tandas Yusri bahwa pihaknya kini memburu seorang berinisial A yang diduga sebagai pemasok sabu kepada cathrine.

Saat penggerebekan di kediamanya di Jalan Haji Soleh, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat pagi (17/7) sekitar pukul 10.00, polisi menemukan dua klip paket sabu dengan berat berbeda. Satu paket berisi 0,43 gram dan paket kedua seberat 0,66 gram. (Rmol)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.