Anis Matta Ingin Sowan ke Megawati Soekarnoputri, Perkenalkan Partai Gelora


Anis Matta Ingin Sowan ke Megawati Soekarnoputri, Perkenalkan Partai Gelora

lndonesia.org - Partai Gelora bakal terus melakukan safari politik ke partai politik (parpol) lainnya untuk memperkenalkan partai yang baru saja disahkan Kemenkumham beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta mengatakan, selanjutnya kunjungan politik akan dilakukan kepada seluruh pimpinan partai.

Kunjungan bakal dimulai dari menemui pimpinan partai pemenang pemilu, yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ia berujar Partai Golora sudah dalam tahap komunikasi untuk membicarakan agenda pertemuan dengan Megawati.

Hal itu disampaikannya, setelah pengurus Partai Gelora mengunjungi Ketua MPR Bambang Soesatyo. Dan sebelumnya, dua hari lalu, Partai Gelora juga sudah mendatangi Presiden Jokowi di Istana Negara.

"InsyaAllah kita masih sedang komunikasi. Kita berharap mudah-mudahan insyaAllah bisa bertemu juga dengan Bu Mega dalam waktu dekat. Tapi kita masih komunikasi," kata Anis di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Sebelumnya, dalam pertemuannya dengan Bamsoet, Anis berharap kedatangannya membawa nama Partai Gelora dapat diterima baik oleh MPR sebagai langkah perkenalan.

"Alhamdullilah mudah-mudahan dalam silaturahim ini tujuan perkenalan tercapai dan insyaallah setelah ini kami akan melanjutkan silaturahim kepada para pimpinan partai politik," kata Anis. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.