Jakarta Jadi Contoh Internasional Tangani Covid-19, Anies Berbicara


Jakarta Jadi Contoh Internasional Tangani Covid-19, Anies Berbicara
lndonesia.org -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberi pemaparan terkait penanganan Covid-19 di Jakarta dalam forum pemimpin Kota dan Provinsi dari berbagai negara bagian di dunia. 

Acara tersebut bertajuk 'Together We Stand' Mayoral Meeting, Cities Against COVID-19 GLOBAL SUMMIT 2020-Virtual yang diselenggarakan Selasa, 2 Juni 2020. Pertemuan Tingkat Tinggi ini dihadiri oleh Wali Kota dan Gubernur di 40 kota/provinsi/negara bagian dari berbagai benua.

"Berikut akan kita dengarkan contoh dari Jakarta dari Gubernur Anies Baswedan. Bulan Mei dapat dikatakan sebagai bulan terberat untuk provinsi terbesar keempat di Asia Tenggara, namun Jakarta tampaknya sudah berhasil mengubah keadaan, dengan jumlah kasus yang terus menurun setelah melewati puncaknya pada pertengahan mei," ujar Moderator memulai diskusi dikutip pada Selasa 9 Juni 2020. 

Selanjutnya, moderator mempersilakan Mantan Mendikbud itu memberikan pemaparannya terkait penanganan virus corona di Jakarta. Anies pun mengajak semua untuk melihat ke depan. Mengantisipasi perubahan yang perlu dilakukan oleh para pemimpin di seluruh dunia dalam memandang tata ruang, menjadikan kota yang tangguh, dan membangun kolaborasi sosial. 

Dalam acara tersebut hadir sebagai pembicara kunci adalah Walikota Seoul, Mr. Park Wonsoon, dilanjutkan dengan 4 pembicara utama yaitu 1) Walikota London, Mr. Sadiq Khan, 2) Gubernur Maryland, Mr. Larry Hogan, 3) Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, 4) Walikota Moscow, Mr. Sergei Sobyanin.


Lihat postingan ini di Instagram

itulah topik Mayoral Meeting, Cities Against COVID-19 GLOBAL SUMMIT 2020-Virtual yang diselenggarakan Selasa, 2 Juni 2020.⁣ ⁣ Pertemuan Tingkat Tinggi ini dihadiri oleh walikota dan gubernur di 40 kota/ provinsi/ negara bagian dari berbagai benua. ⁣ ⁣ Sebagai Pembicara Kunci adalah Walikota Seoul, Mr. Park Wonsoon, dilanjutkan dengan 4 pembicara utama yaitu 1) Walikota London, Mr. Sadiq Khan, 2) Gubernur Maryland, Mr. Larry Hogan, 3) Gubernur Jakarta, Mr. Anies Baswedan, 4) Walikota Moscow, Mr. Sergei Sobyanin. ⁣ ⁣ Gubernur DKI Jakarta mengajak semua untuk melihat ke depan. Mengantisipasi perubahan yang perlu dilakukan oleh para pemimpin di seluruh dunia dalam memandang tata ruang, menjadikan kota yang tangguh, dan membangun kolaborasi sosial.⁣ ⁣ #TogetherWeStand⁣ eng.cac2020.or.kr
Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.