Header Ads

Loading...

Viral Meme Wajah Mirip Ari Lasso, Begini Respons Menteri Siti Nurbaya


Viral Meme Wajah Mirip Ari Lasso, Begini Respons Menteri Siti Nurbaya


lndonesia.org - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar menanggapi meme wajahnya mirip penyanyi Ari Lasso yang belakangan menjadi pembicaraan di media sosial Twitter dan Instagram.

Tampaknya, sang menteri pun bertanya-tanya soal kemiripan wajahnya dengan Ari Lasso sehingga Menteri Siti turut memasang foto yang viral tersebut di akunnya di Instagram.

"Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip? Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren," tulis Menteri Siti memuji Ari Lasso.

Tak hanya menanggapi soal viral meme wajah mirip, Menteri Siti juga mengajak Ari Lasso untuk turut bergabung dengan sejumlah selebritas lain ikut gerakan menjaga lingkungan dan hutan di Indonesia.

"Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya. Karena kami disebut mirip, kira-kira kapan ya saya bisa ngajak Mas Ari Lasso @ari_lasso ikut menanam pohon bersama?," sambung Menteri Siti.

Menteri asal Betawi asli itu mengajak Ari Lasso ikut menggerakkan program tanam 25 pohon yang sedang dijalankan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Menurut Menteri Siti, sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis. Di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk membuat hutan kota di halaman atau lingkungan rumah.

"Dengan modal menunjukkan satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dan lain-lain. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga," lanjut Menteri Siti.

"Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita," pungkas Menteri Siti. (nn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.