Header Ads

Loading...

Tak Terima Prabowo Jadi Menhan, Politikus PDIP Adian Napitupulu Akan Temui Presiden Jokowi


Tak Terima Prabowo Jadi Menhan, Politikus PDIP Adian Napitupulu Akan Temui Presiden Jokowi


lndonesia.org - Politikus PDIP Adian Napitupulu sangat kecewa Prabowo Subianto yang merupakan rival Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 diangkat menjadi Menteri Pertahanan (Menhan).

“Kalkulasi itu yang harus kita pahami. Nah, satu kesempatan nanti ketemu Presiden saya akan tanya apa sih hitungannya kira-kira seperti itu?,” kata Adian di acara Mata Najwa, Rabu (23/10/2019).

Kata Adian, Prabowo menjadi Menteri Pertahanan bisa menjadi perdebatan. “Kalau dari sisi kepentingan politik saat ini masih bisa diperdebatkan,” ungkap Adian.

Adian percaya Jokowi pasti memiliki pertimbangan sendiri mengapa Jokowi memilih Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

“Apa sih seurgensi apa sih kira-kira Prabowo ditaruh di situ saya percaya Jokowi punya kalkulasi, saya percaya dia punya data, dia punya hitungan, punya informasi dan sebagai-bagainya,” jelasnya.

Saat disinggung dirinya pernah mengatakan Prabowo bisa saja menjadi menteri pada beberapa bulan yang lalu, menurut Adian pernyataan itu lumrah terjadi.

“Ya karena dia tidak akan pernah menjadi presiden, mau jadi apa lagi. Menteri itu bisa terhormat bagi dia,” katanya.[snc]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.