Jokowi Malam-malam ke DPR, Ada Apa?




Jokowi Malam-malam ke DPR, Ada Apa?
lndonesia.org -  Jelang pelantikan presiden, Presiden Jokowi datang ke kompleks parlemen. Pantauan media, sejak pukul 18.30 WIB gedung bulat atau gedung kura-kura tempat sidang pelantikan dihelat sudah disteril paspampres.

Lalu pada pukul 20.15 WIB, paspampres kembali mensterilkan area sekitar gedung bulat. Paspampres dan pengamanan dalam (pamdal) pun meminta awak media pun memasuki gedung nusantara III DPR RI. 

Pintu gedung nusantara III DPR RI pun ditutup agar awak media tak bisa mengambil gambar dari jarak dekat. Alhasil, awak media mengambil gambar dan memantau Jokowi dari balik kaca nusantara III DPR.

Pada pukul 20.24 WIB, iring-iringin pengawalan paspampres pun datang bersama Jokowi. Awak media masih belum diperbolehkan mengambil gambar dari jarak dekat. 

Jokowi pun terlihat masuk ke dalam area ruang paripurna I tempat pelantikan presiden akan dilaksanakan. Sementara itu, iring-iringan pengawalan Jokowi nampak menunggu tepat di pintu keluar area tersebut.

Setelah berada di dalam sekitar 24 menit atau tepatnya pada 20.47 WIB, Jokowi pun keluar dan langsung memasuki mobilnya. Iringan pengawalannya pun pergi meninggalkan kompleks parlemen. [vn]



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.