Header Ads

Loading...

Berapa "Ongkos" Menjadi Presiden? Ini Versi Trump


Berapa
lndonesia.org - Bukan Donald Trump namanya jika tanpa sorotan. Kali ini, Presiden Amerika Serikat itu mengatakan bahwa menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam telah membuatnya menelan biaya antara 2 miliar dolar AS hingga 5 miliar dolar AS.
Jumlah tersebut seharusnya bisa dia hasilkan jika dia terus menjalankan bisnisnya alih-alih terjun ke dunia politik. Namun Trump melontarkan klaim tersebut tanpa bukti.
Meski begitu, Trump memastikan bahwa dia tidak ragu untuk kembali maju sebagai Presiden Amerika Serikat.


 "Jika saya harus melakukannya lagi, saya akan melakukannya dalam sekejap, karena siapa yang peduli, jika Anda mampu membelinya, apa bedanya?" kata Trump.

"Apakah saya kehilangan 2 miliar dolar AS, 5 miliar dolar AS atau kurang, itu tidak ada bedanya. Saya tidak peduli," sambung Trump.

"Saya melakukan ini untuk negara. Saya melakukannya untuk rakyat," tambahnya.

Reuters memuat, sejauh ini belum ada bukti yang menunjukkan bahwa Trump kehilangan miliaran sejak dia menjabat sebagai presiden Amerika Serikat.

Sementara itu menurut Majalah Forbes pada bulan Maret lalu, kekayaan Trump adalah sebesar 3,1 miliar dolar AS dan angka itu tidak berubah sejak tahun lalu.

Setelah Trump membuat klaim serupa pada bulan Agustus lalu, Forbes menulis, "Trump tidak kehilangan 3 miliar dolar AS hingga 5 miliar dolar AS. Penghasilannya tidak mendekati 3 miliar dolar AS". (Rmol)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.