Header Ads

Loading...

Viral! Polisi Razia ke Gang Kecil, Netizen: Sekalian Aja Door to Door


Viral! Polisi Razia ke Gang Kecil, Netizen: Sekalian Aja Door to Door
lndonesia.org - Di tengah pelaksanaan Operasi Patuh 2019, sebuah video polisi yang tengah melakukan razia kendaraan bermotor di sebuah gang kecil mendadak viral. Dalam video yang diunggah akun makassar_iinfo di Instagram, terlihat dua polisi menghentikan sedikitnya lima sepeda motor.

Salah seorang polisi tampak bersembunyi di dekat rumah warga. Tapi, tatkala ada kendaraan yang mendekat, ia langsung menampakkan diri dan menahannya. Aksi polisi itu disaksikan oleh sejumlah warga sekitar. Belum diketahui lokasi kejadian tersebut.

Video ini sendiri diunggah akun makassar_iinfo sejak Senin (2/9) malam dan hingga Selasa (3/9) siang, tercatat sudah 145.548 kali dilihat. Video ini diberi judul "Di razia sampai ke gang2 kecil.."

Aksi polisi ini menuai sorotan netizen alias warganet. Tercatat sudah lebih dari 1.000 komentar yang menanggapi video tersebut. Ada yang sekadar tertawa lucu, ada pula yang berang dan mempertanyakan aturan razia kendaraan bermotor di gang atau lorong.

"Parah si ini namanya. Sekalian aja door to door pak," tulis akun @natasyanadiaa1.

"Waduh emang ny boleh ya kayak gitu," tulis akun @shafiramadina2521.

Terdapat pula netizen yang kritis dan mempertanyakan bahwa video aksi polisi tersebut bukanlah razia resmi. Musababnya, ada prosedur bagi polisi untuk melaksanakan operasi atau razia kendaraan, seperti memasang papan pengumuman razia.

"Kyakny razia juga ada aturanny deh, kyk beberapa personil yg hrs hadir, lalu pengumuman papan razia 50 sebelum titik razia, dll, jadi semua razia dan yg d razia ada aturanny...." tulis akun budiers7.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.