Header Ads

Loading...

BJ Habibie Dirawat Sejak 2 September, Ada Cairan di Paru-parunya


BJ Habibie Dirawat Sejak 2 September, Ada Cairan di Paru-parunya
lndonesia.org - Humas Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Iwan menyampaikan Presiden ke-3 Baharudin Jusuf Habibie telah menjalani perawatan intensif sejak Senin (2/9) silam.

“Beliau sudah masuk ke rumah sakit sejak 2 September kemarin,” ungkap Iwan saat dikonfirmasi lewat sambungan telefon, Minggu (8/9).

Sementara itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Indonesia Bersatu II era Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Fadel Muhammad mendapatkan informasi dari keluarga BJ Habibie perihal kondisi Habibie harus dirawat intensif di rumah sakit lantaran penyakit paru-paru yang dideritanya.

“Ya paru paru ada air katanya,” ungkap Fade, Minggu (8/9).

Pihaknya pun saat ini tengah melakukan komunikasi dengan keluarga besar BJ Habibie untuk menentukan hari menjenguk presiden ke-3 itu di rumah sakit.

“Ya ada sedang diatur oleh anaknya pak Ilham Habibie dimana beliau bilang terima pengunjung terbatas karena dokter batasi dan mungkin senin atau selasa mau liat,” ucapnya.

Sementara itu petugas keamanan, Dido mengatakan BJ Habibie saat ini dirawat di ruang CICU lantai II RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Beliau dirawat di ruang CICU,” tandasnya. [rm]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.