Header Ads

Loading...

Disebut Anak Durhaka, Begini Reaksi Salmafina Sunan




Disebut Anak Durhaka, Begini Reaksi Salmafina Sunan

[lndonesia.org] - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, mengungkapkan isi hatinya. Tampaknya Salma penat dengan tudingan warganet yang menyebut dirinya sebagai anak durhaka.

"Mereka enggak tahu aku sudah berupaya ingin bertemu kalian, kedua orangtua yang sangat aku hormati," ujar Salma dalam stories-nya.

Salma kemudian mengaku telah menemui kedua orangtuanya pada akhir pekan lalu. Sayangnya, dalam pertemuan itu Salma mengaku mendapat banyak cacian dan hinaan.

"Bahkan aku hanya menerima cacian yang sebenarnya aku maklumi karena kalian pasti terpukul sebagai orangtua," tulis Salma.

Ia juga mengaku tak mendengar kabar lebih lanjut dari orangtuanya setelah pertemuan tersebut. Salma ingin memperbaiki hubungan dengan keluarganya.

Hal itu berbanding terbalik dengan postingan sang ayah, Sunan Kalijaga. Ia beberapa kali meminta anaknya pulang. Sunan mengaku tak ada lagi cara menghubungi anaknya selain melalui media sosial.

"Saya punya limit, don't push me, we can do this with the soft way or hard way, you choose!" tulis Sunan.

Salmafina dikabarkan telah berpindah keyakinan. Namun sang ayah Sunan Kalijaga hingga kini mengaku belum mendapat konfirmasi dari Salma mengenai kabar tersebut.

Sumber © lndonesia.org

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.