Header Ads

Loading...

Sempat Absen Kampanye, Prabowo Hadiri Acara Rektor-Aktivis Kampus


Sempat Absen Kampanye, Prabowo Hadiri Acara Rektor-Aktivis Kampus

[lndonesia.org] - Capres Prabowo Subianto malam ini memenuhi undangan acara yang digelar Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus Indonesia. Prabowo disambut meriah oleh massa yang hadir.

Pantauan di lokasi, Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (5/4/2019), Prabowo tiba sekitar pukul 20.00 WIB. Dia tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Saat Prabowo hendak memasuki ruangan, hadirin menyanyikan lagu dukungan untuk capres nomor 02 itu. Lirik lagu itu dinyanyikan menggunakan nada mirip lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung'.

"Naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi," demikian nyanyian yang disuarakan hadirin.

Ketika Prabowo memasuki ruangan, sejumlah ibu-ibu mengerubunginya untuk berswafoto. Ia pun tersenyum sambil tetap berjalan menuju depan panggung.

Di lokasi, hadir anggota BPN Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier, dan pengusaha Maher Algadri. Acara malam ini disebutkan dihadiri para rektor, akademisi, hingga aktivis kampus se-Indonesia.

Prabowo sebelumnya absen dari kampanye akbar di Pulau Bangka dan peringatan Isra Mi'raj di Aceh, yang dijadwalkan pada Kamis (4/4). Direktur Komunikasi dan Media BPN Hashim Djojohadikusumo sebelumnya menyebut Prabowo sakit.

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.