Header Ads

Loading...

Rentetan Musibah Kampanye 01, UBN Sampaikan Peringatan Keras


Rentetan Musibah Kampanye 01, UBN Sampaikan Peringatan Keras

[lndonesia.org] - Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) turut menyampaikan peringatan keras terkait banyaknya fenomena alam tak menyenangkan yang menimpa di banyak kampanye paslon nomor urut 01.

Menurutnya, fenomena alam merupakan bagian dari ayat-ayat Tuhan Yang Mahakuasa.

"Allah Subhanahu wa Ta'ala biasanya mengirimkan pesan-pesan alam karena kepemimpinan terhadap manusia tidak berimplikasi hanya kepada manusia saja tapi juga sangat erat kaitannya dengan alam." kata UBN melalui pesan suara kepada Tarbawia, Kamis (4/4/19).

UBN kemudian menyebutkan beberapa sinyal alam yang menimpa kampanye paslon nomor urut 01.  Seperti angin kencang yang merobohkan tenda panitia kampanye, juru kampanye jatuh di panggung berkali-kali dan lainnya.

Termasuk fakta OTT oleh KPK secara berturut-turut dari kubu paslon 01 yang sangat memalukan, mulai dari jual beli jabatan sampai ditemukan amplop untuk serangan fajar.

"Ini bukan khilaf atau keseleo tetapi juga bagian dari tanda-tanda alam." lanjut mantan Ketua GNPF MUI ini.

UBN mengingatkan agar mereka segera bertaubat. Karena jika keburukan dilakukan berulang kali maka hukumannya akan semakin berat.

"Menyikapi hal-hal seperti ini harus banyak bertaubat, banyak evaluasi diri agar ke depan (musibah) ini tidak lagi berulang dan jangan sampai kemungkaran yang dilakukan ini kembali kepada pelakunya. Kalau dia terus saja melakukannya akan Allah permalukan lagi dengan lebih besar." lanjutnya.

UBN menegaskan, akibat buruk tersebut terjadi karena ulah manusia. Sebagaimana ketika Allah memberikan kekuasaan, terkadang untuk menghinakan sebuah rezim.

"Kalau merujuk kepada Al-Qur'an surat Ali 'Imran ayat 26-27, ada org yang diberi kekuasaan untuk dimuliakan, ada juga orang atau sekelompok orang yang diberi kekuasaan untuk dihinakan Allah Subhanahu wa Ta'la." tegas UBN.

Sumber © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.