Header Ads

Loading...

Prabowo Dapat Dua Kantong Plastik Uang dari Pendukungnya


Prabowo Dapat Dua Kantong Plastik Uang dari Pendukungnya

[lndonesia.org] - Calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto terkejut ketika selesai berpidato di depan para pendukungnya di kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, dihampiri oleh Ketua Presidium 212 Ustaz Yusuf Martak dengan membawa dua kantong plastik besar berisi uang.

"Ini keihklasan dari hamba Allah yang hadir semua di sini, uang dua plastik dari jamaah," kata Yusuf Martak di atas panggung kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, Minggu, 7 April 2019.

"Bukan saya beri uang, rakyat beri uang kepada saya," timpal Prabowo haru. "Allahuakbar.." timpal para jemaah.

Sebelumnya, Prabowo menyebut acara kampanye akbar di GBK ini merupakan acara rapat umum terbesar dalam sejarah politik Indonesia. Jutaan orang hadir di GBK dan ribuan orang terpaksa berada di luar GBK karena tak cukup lagi untuk bisa masuk ke dalam stadion.

"Berapa panitia yang hadir? Satu juta lebih. Dikasih uang enggak disini? Bagaimana satu juta orang dikasih uang. Bahkan tadi di mobil saya yang dikasih uang," ujar Prabowo.

Ia bersyukur dan berterima kasih kepada Allah, masih diberikan kesempatan untuk membela rakyat. Bersama dengan para elite bangsa ini, Prabowo berjanji akan mewujudkan keadilan, melawan ketidakadilan dan melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

"Rakyat rakyat Indonesia menuntut pemerintah yang punya akal sehat, pemerintah yang bekerja untuk rakyat semuanya," tegas Prabowo.

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.