Header Ads

Loading...

Prabowo Bicara Wajah Intel di Kampanyenya: yang Lain Ketawa Dia Nggak


Prabowo Bicara Wajah Intel di Kampanyenya: yang Lain Ketawa Dia Nggak

[lndonesia.org] - Capres Prabowo Subianto berbicara soal wajah intel. Dia mengaku mengetahui mana sosok orang yang merupakan intel dan mana yang pendukungnya.

Mulanya Prabowo berbicara soal TNI dan Polri yang diyakininya netral di Pilpres 2019 ini. Sebab, netralitas mereka dijamin oleh pemimpinnya, yakni Panglima TNI dan Kapolri.

Prabowo lantas berbicara soal wajah intel. Dia membeberkan dari mana dirinya membedakan orang biasa dan intel yang sedang mengawasi kampanyenya.

"Ini intel-intel ini kelihatan juga wajah intel ini. Tahu nggak dari mana? Tahu nggak dari mana? Mau tahu nggak?" kata Prabowo saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Prabowo mengaku mengetahui seorang intel dari gelagatnya. Intel tidak akan tersenyum bahkan saat para pendukung yang lain tertawa.

"Jadi gini. Saya tahu ia intel kalau begini, saya kasih suatu ucapan puluhan ribu ketawa, orang ini, ya penyusup lah kira-kira, nah coba ini senyum semua ini... kalau petugas nggak boleh senyum, memang dia bertugas," katanya.

"Tapi kalau ada di situ pakai topi 02, kaus 02 semua ketawa selapangan. Berapa ratus ribu ini? Semua ketawa ada tiga orang (yang tidak tertawa nah itu dia intelnya)," sambung Prabowo.

Sumber © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.