Header Ads

Loading...

Kubu Jokowi Klaim Bisa Kalahkan Jumlah Massa Prabowo di GBK


Kubu Jokowi Klaim Bisa Kalahkan Jumlah Massa Prabowo di GBK

[lndonesia.org] - Juru Kampanye Nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Dave Akbarshah Fikarno menjamin kampanye terbuka capres-cawapres nomor urut 01 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 13 April mendatang akan lebih megah ketimbang kampanye Prabowo-Sandiaga kemarin.

Hal itu ia katakan untuk merespons tantangan Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon yang menyebut kubu Jokowi tak akan bisa menyaingi Prabowo di GBK pada 13 April mendatang.

"Kita jamin lebih megah, nanti pas dia [Fadli] lihat megahnya kampanye Jokowi, dia akan diam sendiri," kata Dave, Senin (8/4).

Politikus Partai Golkar itu menilai perhelatan kampanye terbuka Jokowi dan Ma'ruf Amin di berbagai daerah sudah sangat spektakuler dengan jumlah massa yang masif dan membeludak.

Kata dia, kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK nanti akan mempersatukan seluruh elemen masyarakat Indonesia. Dia bilang kampanye akbar akan diisi lebih dari 1000 pekerja seni, relawan dan ormas-ormas pendukung Jokowi untuk menyemarakkan kampanye tersebut.

"Nah Itu akan ada surprise yang membuat takjub," kata dia.

Sumber © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.