Header Ads

Loading...

Soal Pidato PSI, PDIP: Indonesia Sudah Kacau Dan Tak Beretika


Soal Pidato PSI, PDIP: Indonesia Sudah Kacau Dan Tak Beretika

[lndonesia.org] - Pidato politik Ketua Umum PSI, Grace Natalie lagi-lagi menuai pro-kontra di kalangan politikus. Terbaru, ia menuding jika partai-partai lama belum mengimplementasikan sikap antikorupsi.

Ucapan yang disampaikan Grace dalam pidato politik di Medan beberapa waktu lalu itu pun direspon parpol koalisi Jokowi-Maruf yang banyak diisi partai kawakan.

Menurut politisi PDIP Komaruddin Watubun, dalam politik, sudah seharusnya partai-partai mengedepankan etika dan moral yang baik.

“Saya pikir biar rakyat yang menilai, saya tidak punya kapasitas untuk menasihati. Memang Indonesia ini sudah kacau sekarang, orang sudah tidak ada moral dan etikanya lagi,” kata Komaruddin saat ditemui di komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (13/3).

Kendati demikian Anggota Komisi II DPR ini tidak yakin jika yang dimaksud oleh Grace adalah partainya.

Terlebih keduanya berada dalam satu kapal yang membawa paslon 01 di Pilpres. Sehingga dia tidak bisa berspekulasi banyak soal pidato Grace.

“Itu kan tinggal tanya dia (Grace) partai mana, saya tidak bisa tanggapi itu. Kita tidak bisa berspekulasi soal itu,” pungkasnya.

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.