Header Ads

Loading...

Ini Penyebab Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal


Ini Penyebab Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal

[lndonesia.org] - Panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani meminta maaf kepada calon penonton atas pembatalan yang terjadi.

"Mohon maaf yang sangat kepada panitia dan sahabat-sahabat Dhani yang telah support konser ini dengan semangat 45. Saya dengan sangat mohon maaf, hari ini konser kita tunda," kata Didik Darmadi selaku ketua panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani saat konferensi pers di Grand City Surabaya, Minggu (10/3).

Didik menjelaskan, karena akan dihadiri calon wapres Sandiaga Uno, panitia kemudian mengurus perizinan ke Polda Jawa Timur.

"Biasanya kita izin itu yang biasanya kita lakukan kalau Bang Sandi atau Pak Prabowo datang, tidak melalui polrestabes tapi langsung ke Polda Jatim," ujarnya.

Namun, panitia harus mengantongi dua izin sekaligus yaitu izin keramaian dari Polrestabes Surabaya dan izin mendatangkan calon wapres dari Polda Jatim.

"Harus ada dua izin, keramaian konser dan pendatangan capres-cawapres. Kemarin saya hanya izin kedatangan cawapres, yang izin konser tidak saya bikin karena saya kira sudah cukup izin dari Polda Jatim soal kedatangan cawapres, ternyata harus ada izin polres soal keramaian," jelas Didik. 

Konser sendiri akan menyajikan penyanyi dan artis yang bernaung di bawah Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Tiket konser juga sudah terjual ratusan lembar.

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.