Header Ads

Loading...

Copot Poster Jokowi, Fauzi Baadilla: Main Asal Tempel Depan Rumah Gue


[lndonesia.org] - Aktor sekaligus calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Fauzi Baadilla, mengunggah video dirinya mencopot poster kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Fauzi menyebut poster kampanye itu menempel di depan tembok rumahnya.

Dalam video itu, Fauzi yang mengenakan kaos merah mencopot atribut kampanye berupa tiga poster pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang sudah menempel berderet di tembok rumah..

"Sembarangan main asal tempel depan rumah gue. Beh," kata Fauzi dikutip dari video di Instagramnya, fauzibaadilla_, Selasa, 12 Maret 2019

Fauzi merupakan caleg DPR RI dari Gerindra dengan daerah pemilihan Jawa Barat VI yang mencakup Kota Depok dan Kota Bekasi. Aktor film 212: The Power of Love itu juga memberikan cuitan dalam video yang diunggahnya tersebut.

"Kalo mau tempel sesuatu di rumah gue..ijin dulu..jangan seenaknya..gue suruh cat ulang mau lo?" demikian tulisan Fauzi.

Video copot poster kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin ini direspons netizen. Hingga 18 jam diunggah sudah 290.827 yang melihatnya, lebih 38 ribu menyukai, dan lebih 9.400 komentar.

Sebagian netizen ada yang mendukung cara Fauzi mencopot poster Jokowi. Namun, ada juga yang memberikan komentar sinis kepada pria berusia 39 tahun itu. [viva]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.