Header Ads

Loading...

Pemain Barongsai Girang Terima "Angpao" Dari Anies



[lndonesia.org] - Usai melakukan kunjungan ke Vihara Dharma Bhakti, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Pasar Petak Sembilan yang berada di Kawasan Taman Sari, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (5/2).Usai melakukan kunjungan ke Vihara Dharma Bhakti, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Pasar Petak Sembilan yang berada di Kawasan Taman Sari, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (5/2).

Anies ditemani Wali kota Jakarta Barat Rustam Effendi dan kedua anaknya Mikael Baswedan serta Ibrahim Baswedan menyusuri satu persatu toko yang ada di pasar.

Mulai dari pedagang ikan segar hasil tangkapan laut, hingga menengok tempat makan dan mengunjungi toko baju. Dalam blusukan tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin berswa foto dan bersalaman.

Anies juga sempat berbincang dengan seorang pemain barongsai yang sedari pagi sudah berada di sekitar kawasan Vihara. Tidak butuh waktu lama, Anies pun mengeluarkan uang pecahan Rp 100 ribu dari kantong celana sebelah kiri dan memberikannya dengan cara memasukkan ke dalam tempat yang disiapkan.

"Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih," kata pemain barongsai tersebut dengan girang.

Meski terik panas menyinari kawasan tersebut, Anies tetap melanjutkan perjalanan dan sempat mampir ke toko yang menjual pakaian Cheongsam bernama Kurnia. Di toko tersebut Anies membelikan baju untuk keluarganya. [rmol]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.