Header Ads

Loading...

Fadli Zon Pamer Foto Ribuan Santri Madura Pose Jari Dukung Prabowo: #SelamatTinggalJKW

Fadli Zon Pamer Foto Ribuan Santri Madura Pose Jari Dukung Prabowo: #SelamatTinggalJKW


[lndonesia.org] - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyambangi Madura, Jawa Timur. Kali ini, elite Gerindra ini ditemani koleganya sesama pimpinan DPR, Fahri Hamzah.

Baik Fadli dan Fahri menjadi pembicara ‘Ngaji Komunikasi Publik’ dengan tema 'Komunikasi politik yang beradab sebagai potret masyarakat muslim Indonesia', Sabtu, 19 Januari 2019.

Hadir juga Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro yang juga anggota DPR dari daerah pemilihan Madura. Selain itu, ada juga politikus Gerindra, Ahmad Dhani. Acara ini digelar di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan, Madura.

Sehari pasca acara tersebut, Fadli Zon memamerkan fotonya dalam acara tersebut. Dalam fotonya yang di-posting di akun Twitternya, ia berdiri bersama Fahri Hamzah dan Nizar Zahro di depan ribuan santri.

Dari foto itu, tampak sebagian besar santri menunjukkan jari telunjuk dan jempol sebagai bentuk dukungan untuk pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Dengan ribuan santri di Pamekasan, Madura. Santri2 yg cerdas politik.@Fahrihamzah @nizarzahro," ujar Fadli dalam postingan di Twitternya, @fadlizon, Minggu, 20 Januari 2019.


Cuitan dan postingan foto Fadli Zon ini direspons netizen. Salah satunya Wakil Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferdinand Hutahaean. Ia sambil meretweet dan memberikan tagar #SelamattinggalJKW.

"#SelamatTinggalJKW ucapkan salam perpisahan utk bangsa ini," demikian kata Ferdinand. [viva]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.