Header Ads

Loading...

TERBONGKAR! Ini Identitas Wanita "Penyusup" di Reuni 212 yang Viral


[lndonesia.org] - Terciduk, Seorang perempuan peserta Reuni Akbar 212, ternyata pendukung Presiden Jokowi. Hal ini diketahui dari pengakuan dirinya melalui video hasil rekamannya sendiri yang tersebar di media sosial.

Perempuan yang mengaku sebagai peserta Reuni Alumni 212 melakukan sebuah liputan melalui video pendek dengan berbagai pernyataan yang dilontarkannya divideonya sendiri.

Terlihat dia memakai busana muslimah lengkap dan memakai topi warna putih dan kacamata hitam.

Menariknya, dari laporannya dikatakan Habib Bahar lagi-lagi melakukan khotbah ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi. Sayang sekali, katanya, ujaran kebencian diulang kembali.

“Acara 212 terbukti mempunyai agenda-agenda yang lain. Saya disini melaporkan untuk teman-teman. Pak Jokowi tetap adalah yang terbaik. Hanya Bapak yang paling pas memimpin negeri ini,” kata dia.

Dari acara 212 di Monas dia juga melaporkan, diantara bendera-bendera dengan begitu bangga mereka kibarkan. Tapi sekarang ada keunikan menjadi berwarna tidak saja hitam putih tapi juga ada yang pink, kuning dan hijau.

“Jadi katanya jangan sampai menjadi salah kaprah tentang isi tersebut. Sekali lagi, pak Jokowi tetap is the best,” sebutnya.

Videonya kemudian dikomentari politisi PAN, Musthofa Nahra melalui akun twitternya, @AkunTofa.

“Wajah perempuan ini bakal terkenal di tengah Umat Islam se NKRI gara2 nyusup ke tengah2 massa #ReuniAkbar212diMonas dan bikin fitnah,” tulisnya.



Kemudian kicauan Mustofa dikomentari Ustadz Haikal Hassan.

“Ji…ini siape? Mirip rike ya..” tulisnya.

Identitas Terungkap

Heboh adanya pendukung Jokowi pada acara Reuni 212 mendorong seorang warganet bernama Sarah Ahmad mencari tahu identitas yang sesungguhnya.

Dia menemukan fakta-fakta berikut:

Menyamar pakai Jilbab menyusup ke acara Reuni 212 bernama Sisca Rumondor. Suaminya Alex Rumondor. Non muslim.

Alumni SMA 37 Jakarta Angkatan 1986.

Alumnus FIKOM UNPAD (Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran) Angkatan 1988.



Simak video aksi perempuan itu berikut ini,



[swr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.