Header Ads

Loading...

#ReuniAkbar212diMonas Duduki Puncak Trending Topic Twitter


[lndonesia.org] - Massa peserta aksi Reuni Akbar 212 sudah berdatangan ke Masjid Istiqlal sejak Sabtu sore, 1 Desember 2018. Mereka pun kini bergerak ke Monas usai salat Tahajud dan Subuh berjamaah, Minggu pagi 2 Desember 2018.

Diikuti massa dari berbagai daerah, Reuni Akbar 212 bukan hanya ramai di Monas, tapi juga dibicarakan di media sosial. Di Twitter, tagar #ReuniAkbar212diMonas menempati puncak topik paling trending sejak Minggu pagi.

Di Twitter, tagar ini sudah digunakan di lebih dari 50 ribu cuit dan terus meningkat setiap jamnya. Dini hari tadi, tagar ini menempati posisi keenam trending topic di media sosial berlogo burung biru tersebut. Tagar dipakai untuk mereka yang mengunggah momen keikutsertaan reuni ini maupun warganet yang mengomentari aksi tersebut.

Sementara itu, pantauan VIVA dari situs Trendsmap yang membaca trending Twitter, sejak delapan jam lalu, tagar terkait Reuni 212 memang banyak diperbincangkan warganet. Beberapa tagar terkait tersebut antara lain #ReuniAkbarMujahid 212 dengan lebih dari 9 ribuan cuit dan menempati posisi trending keenam saat ini, serta #alumni212 dengan seribuan cuit.

Pagi ini, peserta aksi sudah memulai rangkaian acara, seperti mendengarkan ceramah dan berzikir bersama di kawasan Monas. Massa lain pun masih terus berdatangan, berdasarkan pantauan VIVA dari sejumlah titik di stasiun sekitar monumen tersebut. [viva]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.