Header Ads

Loading...

Jokowi Pakai Teks Lagi, Netizen Kesal: Jaenuddin Nachiro!


[lndonesia.org] JAKARTA - Pada Senin (3/12), Jokowi kembali menampilkan foto saat berpidato menggunakan teks.

Twitter @jokowi: SDA di Indonesia ini melimpah. Kita ekspor bauksit dan batu bara, tapi impor alumina dan LPG. Ini seharusnya tidak perlu kalau sejak dulu kita membangun industri alumina dan batu bara. Saya mengajak pelaku usaha dan sektor riil segera melakukan industrialisasi dan hilirisasi.

Kelompok netizen yang 'kesal' pada Jokowi pun dengan cepat melancarkan serbuan kritik.

@supraptiyono: Pak de ! Pak de ! Nyalahin yang dulu dulu Mulu sih ! Emang nggak mikir dan bukan urusan saya ! Gitu ya !

@SuryaLubis77: Anda akui kegagalan anda dan akui ketidakmampuan memimpin bangsa ini.. Beras anda impor 2 juta Ton, Gula 53 ribu Ton, Garam 1,1 ribu Ton, Mentega 11 ribu ton. Bahkan Cangkul pun anda impor!! Munafik! Kacung dan koncomu yg impor, kaw pura2 tak tahu!

Bahkan ada juga netizen yang membahas teks serta menyindir menggunakan kata-kata Jokowi saat menirukan lagu Deen Assalam.

@SuryaLubis: Membangun industri batu bara? Bodoh kok dipelihara! Baca teks pak e.. Biar bener ngomongnya! Baca teks aja salah apalagi ngomong tanpa teks.. jaenuddin nachiro nggak pernah mikir!

Namun semua kritikan itu dibalas oleh netizen lain.

@junioryossy: Jalannya belum ada, listriknya belum mencukupi, pelabuhan dan bandara blm memadai, setelah semua infrasruktur memadai saatnya mikir dan memperbaiki segala kekurangan. [jt]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.