Header Ads

Loading...

Iwan Fals: Semoga Acara Reuni 212 bisa 3 atau 4 kali dalam setahun


[lndonesia.org] Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals turut menanggapi acara Reuni 212 yang berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Iwan Fals mengapresiasi acara reuni 212 yang berjalan tertib dan lancar, bahkan Iwan berharap acara reuni 212 bisa diadakan 3 atau 4 kali dalam setahun.

Acara reuni 212 dinilai Iwan sangat bagus, menjaga silaturahmi, menjaga alam dan mendoakan Indonesia yang sedang terus berbenah. Selain itu, acara 212 juga di nilai sadar kebersihan dan saling menyayangi sesala dengan pemuh keikhlasan.

"Wuiiih penuh ya, Alhamdulillah tertib dan lancar, para pedagang senang, mudah2an acara reuni 212 bisa 3 ata 4 kali dalam setahun, menjaga Silaturahmi, jaga Alam, Mendoakan Indonesia yg sedang terus bebenah, sadar kebersihan, saling menyayangi sesama dgn penuh keikhlasan 🙏," tulis Iwan melalui akun Twitternya.


Cuitan Iwan Fals ini mendapat komentar beragam dari Netizen, bahkan ada yang mengatakan bahwa Iwanfals bukan sedang memuji, tapi sedang sinis.

Wuuuuiiihhh.....

Sinis kali isi cuitan na Bang...

Masa 👉 klw bisa 3 sampai 4 kali diadakan dlm setahun..👈

Org awam mungkin liat na Bang Iwan sdg muji2 acara #ReuniAkbar212diMonas
Tapi sebenar na justru Anda sedang menunjuk kan  rasa sinis anda..🙄

Belum move on Bang...? kicau @SilentH0512

Mumpung masih ada umur bang...sekali2 ikut napa....biar bs lembut hatinya....jgn cuma bs sinis...lihat Kriwil, Jaja Miharja walau dg kursi roda, Teuku Wisnu, dll...kalo sdh merasakan pasti ada kerinduan.. balas @Herrys46243394

2 Desember sih seinget saya setahun sekali, untung ane sekolah sama omar bakri, masih honorer dia Pak? tulis @Biasimaji2

Mendapat komentar sinis, Iwan Fals pun membalas akan menanggapi komentar tersebut setelah pencoblosan karena sudah berjanji.

"Sebenernya sy mau jawab balik tanggapan2 ini, terutama yg ngawur2, tapi krn sudah janji sampai coblosan beres baru sy menanggapi, ya gimana ya, gatel juga sih pengen jawab, tp gimana lagi, janji adalah janji...😇 ," balasnya. [lo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.