Header Ads

Loading...

Caleg PSI Berseragam Ala Cleaning Service Serbu Gedung DPR


[lndonesia.org] - Para calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ramai berkumpul di gedung DPR, Senayan, Jakarta. Kedatangan mereka untuk kampanye bersih-bersih DPR.

"Jadi, seperti yang kita tahu kemarin KPK bilang bahwa misalnya anggota DPR itu nggak kerja, nggak bikin UU, nggak selesai bikin UU-nya dari Prolegnas itu mending mereka nggak digaji saja. Kita nih sekarang ke sini dalam rangka itu," kata Jurubicara PSI, Mikhail Gorbachev Dom kepada wartawan di gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Jum'at (7/12).

Mikhail juga rekan-rekannya sesama caleg PSI terlihat kompak mengenakan seragam merah ala cleaning service pada bagian punggung tertulis 'Bersih-Bersih DPR'.

"Jadi pada saat kita keluar dengan bersih-bersih DPR kan banyak yang bilang, sudah buka saja lowongan cleaning service, karena itu gue pada hari ini pakai baju kaya gini," tuturnya.

Mikhail menjelaskan, seragam yang mereka kenakan ini menunjukkan keseriusan PSI ingin mewujudkan transparansi DPR.

"PSI nantinya masuk ke gedung ini nantinya sebagai anggota, kalau sekarang kan kita masih rakyat. Kita memang ingin bersih-bersih DPR," tukasnya. [rmol]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.