Header Ads

Tim Prabowo ke Yusril: Terserah Ngomong Apa, Ulama Dukung Kami


[lndonesia.org] Jakarta - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku ragu akan citra yang selama ini dikembangkan seolah pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangat Islami. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tak mau ambil pusing.

"Ha-ha-ha..., ya nggak apa-apa Pak Yusril ngomong apa. Itu kan tugas beliau sebagai pendukung Pak Jokowi. Jadi terserah saja Pak Yusril mau ngomong apa," ujar Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dihubungi, Jumat (9/11/2018).

"Yang jelas kan Pak Yusril tidak bisa bergabung dengan Tim Prabowo-Sandi. Toh kan kami sudah banyak dibantu dengan pengacara muda ya yang bekerja sukarela tanpa dibayar. Jadi Pak Yusril silakan saja. Jadi terserah Pak Yusril mau ngomong apa aja terserah," sambungnya.

Dahnil mengatakan Yusril bebas berbicara apa saja. Dia tak mau memedulikan pernyataan Yusril yang menyebut tak ada rekam jejak Prabowo-Sandi sebagai pejuang Islam selama ini.

"Terserah Pak Yusril, mungkin Pak Yusril tingkat keislamannya luar biasa. Sehingga Pak Yusril mempunyai kapasitas untuk menilai keislaman orang lain. Jadi silakan saja. Yang jelas kan banyak ulama, banyak tokoh Islam yang mendukung penuh Pak Prabowo-Sandi," kata Dahnil.

Menurut Dahnil, selama ini di matanya, capres-cawapres nomor urut 02 itu memiliki komitmen tinggi terhadap Islam. Bahkan tak hanya terhadap Islam, tapi juga terhadap toleransi dan Indonesia.

"Komitmen keindonesiaan itu memang harus paralel terhadap komitmen terhadap Islam, toleransi, dan terhadap kehidupan keberagaman yang lain," ujarnya. [dtk]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.