Header Ads

Surya Paloh: Elite Parpol Terlalu Banyak Berbohong


[lndonesia.org] Banjarmasin - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menilai, bangsa Indonesia membutuhkan keteladanan dari para elite bangsa serta tokoh-tokoh partai politik. Namun demikian, keteladanan tersebut jarang sekali ditunjukkan dan malah para elite justru berbuat sebaliknya.

"Mereka (masyarakat) haus akan keteladanan. Tapi keteladanan tidak hadir dimana diperlukan. Para elite bangsa ini, termasuk tokoh-tokoh parpol terlalu banyak berbohong pada rakyat," kata Surya Paloh saat membuka orientasi dan konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, Minggu (4/11).

Kondisi tersebut diyakini Surya, semakin memperkeruh tata nilai dan perilaku kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat. Akibatnya, masyarakat seolah sudah kehilangan keteladanan dan malah bertindak semaunya.

"Para pemuka-pemuka masyarakat sudah terlalu suka memakai topeng dan cadar untuk menyembunyikan otentik aslinya, karakter yang dimiliki," ucap Surya sekaligus mengkritik banyaknya tokoh yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Kedatangan Surya Paloh ke Kalimantan sekaligus dalam rangkaian kegiatan orientasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem se-Kalimantan Tengah. Dalam kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 300 caleg Nasdem Se-Kalteng, mulai dari caleg DPR RI hingga DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota dari 14 kabupaten/kota yang ada di Kalteng.

Dalam agendanya sepanjang Minggu (4/11) Surya Paloh memimpin apel siaga Pemenangan Pemilu 2019 DPW partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Setelah itu, Surya Paloh membuka orientasi dan konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan. [brt1]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.