Header Ads

Sandiaga Uno: 33 Persen Pemilih Belum Menentukan Pilihan


[lndonesia.org] - Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dituntut bekerja keras.

Pasalnya, dalam survei internal tim Prabowo-Sandi sebanyak 33 persen pemilih belum mantap menentukan pilihannya dalam pilpres 2019 mendatang. 

"Tinggal 163 hari lagi menuju 17 April 2019, hari pencoblosan. Saya ajak relawan Roemah Djoeang untuk bekerja dengan 4 AS. Yakni kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas. Karena menurut data internal yang tidak pernah kami rilis, 33 persen pemilih belum menentukan pilihannya. Ini yang harus kita dekati, dengan fokus ekonomi, lapangan kerja dan harga harga bahan pokok yang terjangkau dan stabil," ungkap calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat meresmikan Roemah Djoeang Sulawesi Utara di Manado, Senin (5/11).

Dalam siaran persnya, Sandi meminta relawan mengetuk pemilih tersebut dengan cara hati, menyapa, senyum dan memberikan solusi.

"Berikan solusi kepada mereka di kondisi ekonomi Indonesia yang tengah lesu ini. Sampaikan Prabowo dan Sandi fokus pada bidang ekonomi. Kami akan menciptakan dan menyediakan lapangan kerja, juga harga-harga yang terjangkau," kata Sandi. [rmol]



Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.