Header Ads

Loading...

Gus Hasyim: Prabowo-Sandi Pasangan Serasi


[lndonesia.org] - Ketegasan sikap yang ditunjukkan calon presiden, Prabowo Subianto menjadi alasan keturunan pendiri Nahdlatul Ulama (NU) menyatakan dukungan.

Keturunan pendiri NU yang diwakili cucu KH. Bisri Syansuri, Gus Hasyim Karim; cucu KH. Hasyim Asyari, Gus Irfan; dan anak dari KH. Wahab Abdullah, KH. Hasib Wahab, merasa yakin dengan ketegasan yang dimiliki, Prabowo mampu mengubah nasib bangsa menjadi lebih baik, khususnya di bidang ekonomi.

“Saya kira Pak Prabowo dengan ketegasannya bisa memperbaiki situasi saat ini," ujar Gus Hasyim di kediaman Prabowo, Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (28/11) malam.

Selain itu, mereka juga menilai Sandiaga Uno sebagai sosok yang tepat mendampingi Prabowo. Apalagi, Sandi juga mudah bergaul dengan siapa saja, baik itu para sesepuh maupun anak muda di negeri ini.

"Sandiaga dengan sikap-sikap yang lebih humble dan lebih bisa menyesuaikan ke kaum milenials. Itu adalah pasangan yang serasi menurut saya,” tutupnya.

Atas alasan itu, keturunan pendiri NU menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 tersebut. Mereka bahkan menyampaikan dukungan itu secara langsung ke kediaman Prabowo Subianto. [rmol]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.