Header Ads

Loading...

Foto Kader Demokrat Nyindir Jokowi Nendang Banget


[lndonesia.org] - Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahean beberapa jam lalu mengunggah dua foto di lama Facebook miliknya.

Satu foto memperlihatkan dirinya sedang jongkok di dalam sebuah parit sambil seakan-akan memperhatikan sesuatu dengan serius.

Foto lainnya memperlihatkan ia jongkok memandangi hamparan padi di depan matanya.

Ferdinand tak menyebutkan dimana lokasi foto ini. Tetapi diperkirakan, foto ini berasal dari perjalanannya bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengunjungi sejumlah tempat di Jawa Barat.

“Foto ini bukan pertanda akan impor beras, bukan juga mau foto mau nyapres,” tulis Ferdinand singkat mengantar kedua foto itu.

Dari foto dan komentar pengantar itu. Ferdinand tampaknya sedang menyindir Presiden Joko Widodo yang kerap melakukan aksi serupa dalam kunjungan-kunjungan ke daerah.

Sampai tulisan ini diunggah, foto itu telah dikomentari sebanyak 118 komentator, dan dibagikan lebih dari 50 kali.

Pemilik akun Dirman Syah, dalam komentarnya mengatakan, “Hati-hati Lae! Dimulai dari got atau gorong seperti inilah Indonesia jadi hancur. Qiqiqii.”

Komentator lain, Dinar Dinar menulis, “Lae, awas di depan ada genderuwo kesiangan.”

“Mau basmi cebong apa basmi hama beras impor, Bang,” tulis Dedew Denako.

Disusul Agung B Muljono Soegihardjo yang menulis, “Bang, dari tempat semacam itulah bangsa dan rakyat Indonesia menjadi terpecah.”

Tak semua memberikan dukungan pada sindiran Ferdinand. Ada juga yang menyebut Ferdinand sekadar nyinyir.

“Kebencian akut hanya membuat tabiat jadi nyinyir,” tulis Wahyu Virattama. [rmol]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.